Senin, 22 April 2013

pacar gue gendud

2010 adalah tahun pas aku kelas 10 SMA. pada saat itu aku ketemu orang aneh namanya DK, orang-nya keceng, keriting, berkumis (tebal pula), pada saat itu aku sering di kerjai di bilang gak jelas, aneh dan sebagainya. kalo ketemu mesti brasa iuwww bgt dech, apa lagi ngomong malah males bangt. kalo aku dibelakang dia gitu, pengen tak sleding. pokoknya intinya gak suka beeeut.

tapi beberapa bulan setelah itu, ada kejadian yang bisa merubah hidupku. kejadian itu bermula saat temanku lagi kecelakaan. dan dia tidak masuk sekolah selama beberapa hari. dorongan solidaritas, aku dan teman teman berencana sepulang sekolah mau menjenguk dia.. Sialnya aku dipaksa teman teman  untuk boncengan sama DK " Anjing batinku). namun aku tak dapat berbuat apa apa dan dibuat pasrah oleh keadaan." yaudalah gapapa yang penting aku bisa bertemu dengan temanku" batinku. btw kita langsung cuss ke rumahnya. disaat perjalanan aku mulai ngobrol dengan DK dan bercanda dengannya. ternyata dia tak seburuk yang kukira. ternyata kita mempunyai banyak kesamaan. gara gara dia ngebawa motor dengan ngbut, terpaksa deh aku pegangan saja dengannya dan sialnya aku keterusan sampe disana :D aduh malunyaaa. kenapa perasaanku terhadap dia perlahan mulai berubah yaa ?

And I lope DK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar